open menu
Saturday, March 20, 2021

SABTU SORE DI HAUSE ROOFTOP

 


HAUSE ROOFTOP

Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, DKI Jakarta 12910

10.00 - 22.00

(021) 29529852


Jadi sabtu pekan lalu saya dan tiga orang teman dekat saya berkesempatan menghabiskan sabtu sore bareng-bareng di sebuah restoran di kawasan Setiabudi, Kuningan Jakarta. Setelah hampir setahun kami nggak kumpul, Alhamdulillah bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat.

Restoran yang kami pilih untuk menghabiskan waktu bersama adalah Hause Rooftop. Restoran yang berkonsep di suatu rooftop sebuah gedung perkantoran. Tempatnya cukup nyaman, akan tetapi kalau mau berkunjung sebaiknya booking via telepon dulu sebelumnya, agar bisa dapat posisi tempat duduk yang kita mau.

Setelah setahun saya berani keluar rumah hanya untuk bekerja, akhirnya memberanikan diri untuk sedikit menghibur diri dengan bertemu kawan-kawan saya.



Foto diatas diambil di salah satu sudut restoran yang melatarbelakangi gedung-gedung pencakar langit ibukota. I dunno why dari dulu emang sukaaaaaaa banget sama pemandangan gedung-gedung tinggi dan lampu-lampu. Sayangnya waktu itu masih sore jadi belom ada pemandangan lampu.

Nah saking asiknya ngerumpi tentang update kehidupan, saya sampai lupa fotoin makanan-makanan yang masing-masing kita pesan. Tapi ya menu makanan diresto itu nggak berbeda jauh dari restoran lain yang sejenis, yaitu berbagai jenis pasta, pizza, burger, dan ada juga beberapa menu makanan nusantara juga. Untuk pilihan minumannya sendiri cukup banyak variasinya mulai dari aneka jus buah, kopi, mojito, minuman bersoda, sampai beberapa jenis cocktail dan bir juga tersedia.




Untuk teman-teman yang mau menghabiskan waktu santai dengan keluarga atau kawan-kawan tersayang, Hause Rooftop Resto bisa dijadikan pilihan. Selain karena lokasinya cukup strategis ditengah kota Jakarta, pelaksanaan protokol kesehatannya juga cukup baik, seperti disetiap meja pun sudah disediakan hand sanitizer. Akan tetapi karena tempatnya tidak terlalu besar, jarak antara meja tamu yang satu dengan yang lainnya masih kurang berjauhan. 

Akann tetapi menurut saya kalau setiap pengunjung memiliki kesadaran akan protokol kesehatan yang tinggi, inshaaAllah hal tersebut tidak melonggarkan proteksi diri kita masing-masing.

Untuk yang sudah mampir membaca blog ini semoga sehat selalu, tetapi di jaga jaraknya, dipakai maskernya, dan tetap rajin mencuci tangan demi kesehatan kita semua. Yuk, saling menebarkan hal-hal baik untuk diri kita dan orang-orang di sekitar kita juga.




1 comment:

  1. OMG!!!!!!!!!!! >.<
    Tempatnya instagramable bangeeeeeeettttt!!!!!

    ReplyDelete

Older Post Home