Fashion Design :D

Mungkin yaahh bisa dibilang gue belom lama main di website ini, tapi gak bisa dibilang baru sebentar juga hehe. Awalnya gue bingung untuk mamadu madankan fashion item yang ada di website ini, tapi setelah gue liat contoh-contoh fashion design milik user lain, gue mulai nyoba-nyoba bukat ikutan. Dan ini hasilnya, yaa belom seberapa sih hehe..

1. Beauty Summer

Yap! Beauty Summer. Gue sendiri pun gak tau kenapa gue ngasih judul seperti itu. Yang terlintas di otak gue adalah mini dress dengan motif flower biasanya identik dengan musim Summer (yg jelas bukan di Indonesia) :p
Dan berhubung warna favorit gue biru, ya sekalian aja gue cari fashion item lain yang warnanya senada dengan blue mini dress yang cantik itu ;)





2. Sexy in Black
Yaa mungkin kalo dilihat sekilas, gak ada yang spesial dari blouse yang ada di sini. Cuma sekedar blouse you-can-see biasa yang dipadu dengan celana jeans dan sepatu boots ber-hak sekitar 7 senti warna hitam. Tapi menurut penilaian gue dari dulu, cewek yang memakai fashion items serba hitam itu terlihat.... sexy!






3. Simple but Elegant
Seperti judulnya, fashion design kali ini gue buat simple banget. cuma terdapat 3 sampai 4 perpaduan warna. dan warna yang gue pakai pun amat sangat soft and smooth. Menurut pemikiran gue, warna yang seperti ini cocok digunakan untuk cewek yang berkepribadian lembut dan mandiri :D







4. Ready for Picnic
Seperti pada fashion design sebelomnya, fashion design ini terlihat didominasi oleh warna hitam. Dress cantik bermotif polkadot putih yang dipadu dengan high heels hitam dan sunglasses. Membuat cewek yang memakai fashion item ini terlihat dalam suasana yang amat sangat santai. Karena itu gue memberi judul Ready for Picnic..






Buat para visitor blog gue, mungkin ini belom seberapa dibanding fashion blogger yang lain, tapi disini gue hanya mencoba untuk memasuki dunia baru dalam blog. Dari yang tadinya gue cuma story telling, sekarang gue nyoba ke fashion blogger. Mudah-mudahan ini permulaan yang baik untuk kedepannya ;)

Fashion design buatan gue yang lain bisa dilihat dengan hanya meng-klik button POLYVORE pada halaman blog ini :D

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment