Mr Pancake Artha Gading Mall

Hi all.. How was your weekend?
Weekend kemarin, aku kebetulan pergi ke salah satu mall di Jakarta yang udh lumayan lama nggak aku datengin, Artha Gading Mall.
Walaupun nggak seramai mall-mall di Jakarta yang lainnya, tapi disini ada salah satu tempat makan yang jadi favorit aku banget. Nggak cuma karena makanannya yang enak, tapi juga suasana restorannya yang nyaman banget. Bikin betah lama-lama nongkrong disini hehehe

The name is.... Mr Pancake.
Kalian yang tinggal atau kuliah di daerah Kelapa Gading, Sunter, Cempaka Putih, Rawamangun, dan sekitarnya aku rasa udah nggak asing ya sama tempat ini.




Tuhh bisa dilihat sendiri kan, tempatnya super nyaman. Dengan dinding yang serba putih dan pencahayaan yang serba orange (redup), ngebuat aku bener-bener suka sama tempat ini.





Ini sisi  lainnya dari restoran Mr Pancake. Aku ambil gambarnya dari posisi aku duduk. 




Ini menu utama yang aku pesen. Makanannya itu Fetucinne Smoked Beef, dan minumannya Strawberry Iced Tea.




Ini aku zoom di menu makanannya. Enak banget. Aku emang pecinta pasta. Nggak ada pasta yang aku nggak suka. Tapi selain makanan ini, masih banyak menu lainnya, seperti nasi goreng, steak, dll. Aku lupa banget fotoin menunya, my bad :(





Nah, ini dessertnya yang juga merupakan salah satu menu andalan di Mr Pancake. Namanya Chocolate Lovers Waffel. Untuk waffelnya sendiri sebenernya bisa diganti sama pancake. Tapi aku emang nggak suka pancake, aku sukanya waffel. Lebih renyah dan ringan  aja menurut aku.
Chocolate Lovers ini topping favorit aku. Campuran eskim coklat, remah-remah oreo, dan saus coklatnya enak banget. Must try banget pokoknya!



Thanks for visiting!

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment