REVIEW DESSERT DARI BITTERSWEET BY NAJLA



Heyho! Siapa disini yang gak suka makan dessert? Hampir bisa dihitung pakai jari kali ya... hehehe
Dalam momen perkarantinaan mandiri ditengah pandemi COVID-19 ini, jujur aja jadi membuat saya semakin sering order makanan pakai aplikasi Go-Food. Karena kan biasanya sehari-hari beraktifitas diluar rumah, nah sekarang ini sudah hampir sebulan dirumah terus, jadi bingung kan mau ngapain lagi (halah.. bilang aja emang pengen jajan hehehe)

Sedikit berbagi cerita, jajanan yang baru aja saya beli ini ternyata super duper enaknya.




Sebenernya saya udah cukup lama juga tau akun instagram @bittersweet_by_najla ini. Sering sliweran di explore instagram saya sedang direview oleh selebgram. Atau ada juga yang memang beli langsung. Karena udah sering liat di postingan orang-orang, saya penasaran terus saya coba buka dong kan akun instagramnya langsung. Ternyata banyak macam dessert yang mereka jual. Tapi konon katanyaaa nih ya, yang paling best sellernya banget ya rasa yang dulu pernah ada Turkish ini.
Abis liat-liat menunya, masih juga ragu tuh saya nggak langsung beli. Karena namanya beli makanan online kan kita nggak bisa nyobain dulu. Jadi ibarat kata kalau makanan itu kurang cocok sama selera kita ya mau nggak mau tetep harus diterima kan?

Selang beberapa hari kemudian saya lihat teman di instagram saya posting instastory sambil makan dessert ini. Langsung aja saya DM ke dia nanyain gimana review nya menurut dia? Beneran enak atau nggak? Terus juga saya tanya belinya dimana? Karena di akun instagramnya Bittersweet by Najla ada 4(empat) cabang toko.
Kata teman saya "beneran enak kok Ndah, gue beli langsung di tokonya yang di Rawamangun"
Okedeh makasih infonya ya!

Trus saya buka-buka lagi kan instagramnya si Bittersweet by Najla ini, eh ternyata ada resellernya yang cabang di Bekasi dan kebetulan daerahnya sama dengan rumah saya. Udah dong nggak pake lama lagi langsung saya order. Satu box dessert ini harganya 75ribu dan pembayaran transfer langsung ke penjualnya kemudian saya pesan GoSend untuk ambil pesanan itu.

Abang GoSendnya sampai, langsung saya bayar ongkos beserta tipnya. Sampai dalam rumah saya langsung ambil sendok kecil untuk makan kue. Untuk sendok pertama yang saya ambil, sengaja saya rekam untuk di update ke instastory. Dan ternyata.... beberapa teman saya nanyain tentang kue itu seperti beberapa hari yang lalu saya nanya ke temen saya. Bisa saya asumsikan mereka juga penasaran tapi masih ragu-ragu untuk beli.
Sayapun menjelaskan yang saya rasakan tentang kue itu, bahwa memang beneran enak, dan seperti di foto ya emang lapisan coklatnya se-nendang itu.

Next saya pesan rasa ingin memiliki apa lagi ya? :)

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment