open menu
Wednesday, April 15, 2020

NIVEA DOUBLE EFFECT EYE MAKE-UP REMOVER


Buat yang sudah lama mengenal saya, baik hanya melalui media sosial ataupun bertemu langsung, pasti amat sangat tau kalau saya itu termasuk cewek yang "dandan banget". Bisa dibilang tidak pernah ada hari saya keluar rumah tanpa dandan, hal tersebut hanya mungkin terjadi kalau keadaan saya sedang kurang sehat.

Makeup yang saya aplikasikan ke wajah saya juga bukan sekadar "ah yang penting dandan". Bener-bener dandan yang niat abis lah pokoknya😅
Starterpack makeup sehari-hari saya mencakup;

  • foundation, 
  • powder, 
  • gambar alis, 
  • eyeshadow, 
  • eyeliner
  • bulumata dijepit dulu pake eyelash curler baru abis itu.....
  • dipakein mascara,
  • blush on (bisa dalam bentuk powder ataupun cream blush)
  • bulu mata palsu (believe it or not, ini yang paling krusial buat saya haha)
  • dan terakhir di tutup dengan lipstik


Dengan sebanyak itu produk yang diaplikasiin di muka saya, kebayang dong seribet apa saya waktu bersihinnya?! Dan itu setiap hari. OMG!




Tahap membersihkan makeup jujur banget merupakan tahap yang paling berat buat saya lakukan. Dengan kondisi capek dan ngantuk setelah seharian beraktifitas diluar rumah, sampai rumah rasanya pengen langsung naik ke kasur aja. Tapikan ngga mungkin dong.
Apalagi untuk produk yang waterproof, jelas butuh effort lebih untuk bersihinnya. Beberapa merk permbersih waterproff makeup  yang dijual di drugstore pernah saya coba. Dari yang sangat-sangat-sangat affordable, sampai yang agak  kurang masuk akal harganya. Dan untuk keampuhannya menghapus waterproof makeup ya standar saja menurut saya. It does the job!

Saya lupa kapan pastinya, tapi sepertinya 2 (dua) tahun yang lalu, ada produk baru untuk membersihkan waterproff makeup. Yup, tak lain dan tak bukan adalah........ Double Effect Eye Makeup Remover keluaran dari brand  Nivea.
Hal pertama yang membuat saya excited adalah warnanya. Saya penggemar berat warna biru, dan menurut saya warna biru produk ini tuh super cantik banget! (oke, kalimat barusan ngga penting😅). Pas ketemu produk yang bersangkutan di drugstore, ngga pake pikir panjang lagi langsung saya beli.Harganya standar, tidak juga terlalu mahal.

dari segi Packaging
sama seperti produk sejenis dari merk yang berbeda, botol dan tutupnya terbuat dari plastik bening tebal yang kokoh. pada bagian depan botol terlihat seperti foto diatas, tertulis secara jelas nama produk dan pada bagian bawah ada sedikit penjelasan bahwa produk tersebut aman digunakan pada area sensitif seperti mata.
pada bagian belakang botol terdapat info bahwa produk ini telah teruji secara dermatologi dan optalmologi sehingga aman untuk kulit. ada info ingredients-nya juga, tanggal kadaluarsa, berat produk, dan barcode, serta tempat produksi.

untuk Penggunaannya
masih sama seperti produk lain yang sejenis, kocok dahulu sebelum digunakan agar minyak dan airnya menyatu dan berubah warna menjadi biru muda. ketika dikocok sebaiknya botol masih dalam keadaan tertutup ya, setelah itu baru tutupnya dibuka dan tuangkan secukupnya ke kapas wajah.
tempelkan dan diamkan beberapa detik pada area mata. jangan langsung di usap atau di kucek secara kasar.
kemudian diusap perlahan, dan segala bentuk waterproof makeup sudah berpindah ke kapas.

hal lain yang menjadi nilai tambah buat saya adalah, Nivea Double Eye Makeup Remover ini tidak pedih di mata dan juga tidak meninggalkan efek berminyak setelah mata diusap. dan terkadang juga saya menggunakan produk ini untuk menghapus lipstik matte yang biasanya kurang bersih kalau hanya pakai miccelar water.


Sekian review dari saya, semoga membantu ya;)

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home