open menu
Monday, April 20, 2020

JATUH CINTA SAMA ZWITSAL



Orang dewasa tapi pakai parfum bayi? Boleh banget dooooong~
Siapa sih yang nggak tau brand ini. Zwitsal merupakan salah satu brand produk bayi tertua loh. Produknya beragam banget, ada sabun, shampo, bedak bayi, colonge, dan minyak telon. Setiap produk juga tersedia dari beberapa pilihan aroma. Lengkap banget deh pokoknya.

Ada dua produk yang mau saya bahas disini. Yaitu Zwitsal Baby Colonge dan Zwitsal Minyak Telon. Apasih bagusnya produk ini?



Zwitsal Baby Colonge
1. Sejak kapan pakainya?
Sejak luamaaaaaaaaa banget! hahaha.. Serius udah sekitar dua puluh tahunan lebih. Jadi, dari saya kecil tuh emang selalu dipakein Colonge Zwitsal ini setiap habis aku mandi sama Mama. Dan itu nggak cuma pas saya masih bayi aja. Tapi berlanjut banget sampai saya SD, lupa tepatnya SD kelas berapa. Yang jelas saya masih inget banget waktu mau berangkat sekolah udah pake baju Pramuka, dipakein Colonge ini sama Mamaku.

2. Seenak apa sih wanginya?
Buat saya yang udah pakai produk ini hampir seumur hidup saya, jelas wangi ini super duper enak banget hahahaha. Yaa saya juga pakai parfum lain kok. Colonge ini mostly saya pakai kalau saya dirumah aja. Biasanya abis mandi sore gitu atau baru pulang kerja. Pokoknya pakai ini setelah mandi yang sebelum tidur haha aduh gimana ya jelasinnya~ yaa yang nggak ada acara keluar rumah lagi gitu deh. Jadi selama saya tidur aroma colonge ini terus bertahan, bahkan biasanya sampai keesokannya saya bangun pagi masih nempel. Sungguh cintalah pokoknya.

3. Kalau habis bakal beli lagi nggak?
Wah nggak perlu ditanya sih kalau ini. Pastinya saya akan beli lagi. Walaupun banyak parfum lain juga yang jadi favorit saya, tapi colonge ini harus tetap selalu ada di jajaran meja rias saya. Entah udah berapa banyak botol yang saya buang, tapi selalu dan selalu akan beli Colonge ini. Udah gitu colonge ini tuh nggak susah nyarinya. Saya yakin banget di supermarket daerah kalian pasti ada. Jadi ngga ada alasan untuk nggak beli lagi 😜



Zwitsal Baby Minyak Telon
1. Sejak kapan pakainya?
Kalau produk yang satu ini saya belum lama mulai pakainya, mungkin kira-kira dari pertengahan tahun lalu. Lagi belanja bulanan terus nggak sengaja liat ini di bagian perlengkapan bayi. Awalnya ragu beli nggak yah. Tapi pas saya coba cium aromanya, hmm relaxing banget. Dan nggak pake mikir panjang lagi langsung saya masukin deh ke keranjang belanja hehehe

2. Seenak apa sih aromanya?
Aromanya tuh ya standarnya minyak telon gitu, lembut menenangkan. Bukan tipikal yang aroma menyengat seperti minyak kayu putih ya. Dan ya sama juga seperti colonge nya, saya pakai ini setiap habis mandi yang setelah itu langsung tidur, nggak kemana-mana lagi. Jadi selama saya tidur ditemani kedua aroma khas bayi ini. Bikin tidur nyenyak dan pas bangun juga aromanya masih sangat nempel. Happy!

3. Kalau habis bakal beli lagi nggak?
Hampir bisa dipastikan iya akan beli lagi. Karena saya berasa aneh aja gitu kalau tidur nggak mencium kedua aroma ini. Selain mudah didapat, harganya juga terjangkau banget.


Siapa disini yang suka aroma bayi jugaaa? :D

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home