JAKARTA PLACE TO GO #1 : PAUL BAKERY PACIFIC PLACE

 

Assalamualaikum temen-temen semuanya~ hohoho mohon maaf setahun lebih blog ini nggak diupdate. Last update ceritaku di blog ini masih nge-gantung ya sebenernya hihi. Gapapa, aku bakal lanjutin dalam beberapa hari kedepan, karena yaaaahhh masih perlu diedit di beberapa bagian.

Anyway, as I said many times before, that i will be back to be Mrs. Independent really soon, here is a little part of it.

Im so gratefull, kerjaan baru saat ini membawa saya mengeksplor tempat-tempat baru. Mostly adalah tempat makan / resto yang belum pernah saya kunjungi. Biasanya kami (saya & the team) mengadakan meeting dengan klien di tempat umum seperti resto agar suasananya lebih santai. Salah satu resto yang cukup sering kami kunjungi adalah Paul Bakery Pacific Place.

 

Bagi 'anak gaul Jaksel' atau 'mas mbak SCBD' pasti udah tau banget sama tempat ini. Yap, resto ini letaknya di salah satu mall di tengah-tengah SCBD, tepatnya di Lobby Selatan Pacific Place Mall, di depannya Galleries Lafayette. Resto ini letaknya sangat strategis, ada di lobby mall sebelah kiri- setelah drop off, bahkan sebelum kalian masuk ke dalam mall. Itulah kenapa bos saya seneng banget milih resto ini untuk agenda meeting.

 


 

Penampakan dari sisi depan resto sangat estetik menurut saya. Terdiri dari meja dan kursi yang diatasnya terdapat payung besar bertuliskan PAUL seperti reato-resto pada TV Series Emily in Paris yang ternyata memang Paul Bakery ini kantor pusatnya terletak di Marcq-en-Barœul, Perancis (via: google).

 

Baca juga: Jakarta Place to go #2: Hause Rooftop

 

Biasanya saya meeting disini saat jam breakfast. Jadi seringnya saya order menu yang simpel untuk sarapan. Menu favorit saya adalah platter toast with sunny side up and salad, atau kalau mau yang lebih ringan saya biasa pesan mushroom soup. Untuk minumnya ya standarnya cafe / resto, saya order cappucino dan air mineral.



Di bagian dalam resto, terdapat etalase yang cukup besar, dan terdapat berbagai macam pastry yang sangat menggoda untuk di coba hihihi.. sejujurnya saya sangat jarang order pastry atau cakenya, tapi pernah beberapa kali order dan pilihan saya jatuh kepada butter croissant atau chocolate caramel croissant, dan pasangannya tetap dengan secangkir kopi ataupun air mineral.

 

So far saya sangat merekomendasikan Paul Bakery Pacific Place ini sebagai tempat meeting atau hangout dengan teman ataupun keluarga. Tempatnya strategis, pilihan menunya cukup bervariatif. Akan tetapi tempat ini kurang cocok kalau sekiranya kalian berencana makan berat, karena mostly pilihan menunya lebih prefer untuk brunch atau tea time.

 

Temen-temen pernah makan ditempat ini juga kah? Sharing yuk pengalamannya 😋


CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment