open menu
Sunday, September 14, 2014

Sephora Medium Bag Makeup Pallete




Make Up tools yang selalu jadi fovorit aku itu eyeshadow. Bisa dibilang aku hampir nggak pernah keluar rumah tanpa pakai eyeshadow (kecuali ke warung yaa hehehe). Aku ngerasa eyeshadow tuh pencerminan aku banget gitu. Aku selalu bisa nyesuain mood aku hari itu dengan eyeshadow. Nggak cuma mood, tapi juga OOTD aku. 



Disini aku mau ngebahas eyeshadow yang cukup jadi fovorit para pecinta makeup. Ya walaupun menurut aku sendiri sih belom se-favorit Urban Decay Naked Eyeshadow. Awalnya aku tau tentang makeup pallete ini tuh pas lagi iseng-iseng liat online shop di instagram. Sebenernya pallete yang aku punya ini tuh yang Christmas Limited Edition. Edisi sebelom ini tuh nggak tau kenapa aku nggak terlalu tertarik. Tapi pas liat yang ini..... suwer deh langsung naksir banget :p





Packagingnya sangat simple tapi elegant banget menurut aku. Kotaknya warna hitam, ada tulisan Sephora berwarna silver di bagian atas. Dibawahnya ada plastik yang ngebuat kita bisa ngeliat langsung kemasan di dalemnya.
Pas aku ambil dalemnya, permukaan atasnya tuh rada kasar, dan ada glitternya. Dipinggir atas palletenya ada tali yang menandakan kalau itu adalah bagian atas. 




Langsung aja kita liat isinya. WOW banget kan?! hehehe... Sumpah aku naksir banget sama pallete ini. Menurut aku warnanya wearable semua. Walaupun ada beberapa warna yang hanya cocok dipakai pada special occasion. Dan juga pallete ini nggak cuma berisi eyeshadow aja, tapi dilengkapi juga dengan lip gloss, blush, bronzer, dan highlighter. Nggak lupa juga ada kaca yang cukup besar ukurannya, ya seukuranlah sama palletenya sendiri.




Ini aku zoom di bagian warna eyeshadownya aja. Warnanya terdiri dari warna yang paling terang sampai yang paling gelap. Dan seperti eyeshadow pallete pada umumnya, ada matte, dan ada shimmer eyeshadow. Tergantung selera kita ya lebih favorit yang mana. Kalo aku sih semua eyeshadow fovorit pokoknya hehehe
Selain itu yang bikin aku suka tuh warnanya nggak terlalu 'macem-macem'. Maksudnya tuh ada kan warna eyeshadow yang terlalu nyentrik sampai kadang nggak tau mau pakai warna itu kemana, ke acara apa, dan akhirnya malah nggak kepakai sama sekali. Kalo menurut aku, warna-warna di pallete ini sangat bisa dipakai mulai dari day look sampai special look.




Kalau yang ini aku zoom di bagian lip glossnya. Warnanya cantik-cantik banget ya menurut aku. Seperti eyeshadownya juga, warna-warna lipglossnya wearable banget. Yang paling jadi favorit akusih yang pink shade, yang biasanya suka aku aplikasiin kalo aku lagi pake lipstik yang warna calm gitu, kayak nude, atau soft pink. Nah kalau lipgloss yang warna silver bening dan gold bening itu biasa aku aplikasiin kalau aku lagi pake lipstik warna bold, kayak red, dark red, atau hot pink. Soalnya bikin bibir kita kesannya tuh berkilau gitu. Tapi nggak merubah warna dasar lipstiknya.




Yang terakhir ini aku zoom di bagian blush, bronzer, dan highlighter. Blushnya sendiri terdiri dari tiga warna, dan ketiganya itu pink shade. Pink yang paling sering aku pakai itu yang paling atas. Warna pinknya agak gelap gitu. Aku suka aja, soalnya keliatan lebih nyatu di kullit aku.
Dan untuk brozer dan highlighternya sejujurnya aku kurang suka yah. Karena menurut aku kurang nyata di kulit aku. Nggak tau harus diaplikasiin berulang kali atau gimana, yang jelas aku ngerasa tetep nggak ada efek wajah yang lebih glowing gitu.


Ukuran makeup pallete ini cukup besar yah. Aku rasa bakal menuh-menuhin makeup pouch kita. jadi kalau mau dibawa travelling ya harus di pisah dari makeup pouch kita. Tapi aku seneng aja ngebawa pallete ini buat travelling. Karena dalam satu pallete kita bisa nemuin kaca, lipgloss, eyeshadow, blush, bronzer, dan highlighter.

Aku nggak tau ya pallete yang edisi ini masih keluar apa nggak. Soalnya pas aku ngecek-ngecek lagi di onlineshop instagram tuh yang selalu dipajang yang edisi satunya. 
Untuk harga, pas aku beli ini tuh IDR 500K. Itupun udah harga termurah yang aku temuin di onlineshop instagram. Karena sebelum memutuskan beli, aku emang selalu bandingin range harga dulu di tiap-tiap online shop.


Sekian dulu review kali ini. Apa ada diantara kalian yang udah punya juga? Atau berniat beli? Hehehe boleh di share ceritanya...



Love,


No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home