open menu
Sunday, September 21, 2014

Eyeliner...

Haaaaii beauty readers, comeback again with me!
Kali ini aku mau ngereview beauty tools yang must have item banget. YUP! Eyeliner! Kebayang nggak sih kalo dandan nggak pake eyeliner? Pasti berasa nggak lengkap dong yaa..

Eyeliner itu ada beberapa jenis; pensil, cair, dan gel. Aku udah pernah nyobain semuanya. Tapi yang bakal aku review disini itu eyeliner jenis gel dan cair.




Pertama-tama, ini penampakan keduanya. Yang atas Maybelline Hyper Sharp Liner, dan yang bawah Silky Girl Hi Definition Gel Eyeliner Pen.


Dilihat dari packagingnya, keduanya bentuknya kayak pulpen. Panjang dan diameternya pun sama, dilengkapi juga dengan tutup.



Untuk yang Silky Girl, teksturnya tuh sebenernya gel, tapi dikemas dalam bentuk pen seperti ini. Nggak seperti eyeliner gel pada umumnya, yang packagingnya tuh kaca tebel, dan diaplikasiin pake angeled brush.
Cara ngelurainnya tuh diputer-puter gitu. Aku seneng banget soalnya nggak perlu ribet ngeraut hehhe
So far sih aku suka banget sama eyeliner ini. Sering aku jadiin eyebase buat create smokey eyes look. Karena teksturnya yang cenderung gel, jadi gampang banget buat di smudge pake jari.
Cuma, yang kurang aku suka tuh terlalu rapuh. Kalau kita aplikasiinnya agak pake tanaga, tuh gelnya pasti patah huhu kan sayang banget kan jadi kebuang.
Waterproofnya oke banget. Aku pake wudhu beberapa kali masih tetep nempel.




Kalo yang ini Maybelline Hyper Sharp Liner. Teksturnya cair, tapi dikemas dengan packaging yang mirip spidol. Ujung eyelinernya juga lancip menyerupai spidol banget. Dengan ujung yang lancip gitu sangat mempermudah pengaplikasian. Waterproofnya juga oke, sering juga aku pake wudhu tapi warnanya tetep stay. Setelah diaplikasiin langsung kering gitu, jadi nggak beleber kemana-mana.
Eyeliner ini the best bangetlah buat aku



Ini swatch keduanya, yang sebelah kiri itu Maybelline, dan yang sebelah kanan yang Silkygirl. Kalo dibikin swatchnya gini, menurut aku warnanya lebih pekat yang Silkygirl. Tapi dari keduanya punya keunggulan masing-masing. Dan keduanya pun sangat cocok untuk daily used.


Okey, sekian dulu review kali ini. Kalo ada yang pernah nyoba eyeliner jenis dan merk yang berbeda, boleh banget dishare :D

No comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home