Honey Lemon Shot

Haloooooo come back again with me! 
Setelah sekian lama nggak ngepost, kali ini postingan pertama aku isn't about makeup, but about a good habit to reach healthy life ☺️

Healthy life? Siapa sih yang nggak pengen hidup sehat? Apalagi buat aku yang tinggal di jakarta dimana polusi udara udah jadi hal yang dihadapin sehari-hari. Belom lagi mengonsumsi junkfood udah hampir jadi kebiasaan.

Memang susah ya pastinya untuk bener-bener menjauhi hal tersebut diatas. Terutama junkfood. Tapi nggak ada salahnya kan sedikit demi sedikit memulai hidup sehat?

Caranya?




Banyak jalan menuju Roma. Seperti yang banyak orang bilang. Dan akupun sangat setuju dengan ungkapan itu. Kalo emang didasari dengan niat, semua pasti bakal ada jalannya kok.
Terinspirasi dari BeautyBlogger cantik Andra Alodita (www.alodita.com) tentang Honey Lemon Shot yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.




Aku termasuk tipikal orang yang susah banget untuk makan sayur dan buah. Padahal sebenernya aku tau kalo sayur dan buah itu sangat banyak manfaatnya. Selain untuk kesehatan, juga untuk kecantikan. Tapi setelah membaca tentang Honey Lemon Shot ini, nggak tau kenapa aku tertarik banget buat nyobain. dan Alhamdulillah sekarang udah jadi suatu rutinitas sehari-hari aku.

Kalian semua pasti tau kan rasanya buah lemon? Sangat asam! Aku sebagai orang yang punya penyakit maag awalnya juga ragu untuk nyobain ini. Tapi dari semakin banyak aku baca review dari orang-orang, bahkan juga banyak yang punya maag tapi tetep aman mengonsumsi Honey Lemon Shot. Dari situ aku yakin kalo Honey Lemon Shot ini nggak bakal membawa penyakit.

Di blognya Kak Andra, beliau menyarankan mengonsumsi Honey Lemon Shot ini pada pagi hari disaat perut masih kosong. Tapi berhubung aku khawatir sama maag aku, aku menyiasatinya dengan mengonsumsi setelah sarapan.
So far efek yang aku rasakan nggak jauh sama yang diceritakan orang-orang. Dari mulai membuat kulit menjadi lebih glowing, melancarkan pencernaan, sampai membentengi diri agar tidak mudah terserang penyakit. Dan aku yakin masih banyak manfaat lainnya bila kita rutin mengonsumsi Honey Lemon Shot.


Itulah sedikit pengalaman aku tentang rutinitas baru yang aku jalani untuk mencapai hidup sehat. Selain itu, harus tetap dibarengi dengan mengonsumsi air putih yang banyak, istirahat yang cukup, meminimalkan pengonsumsian junkfod, dan lain-lain.

Semoga bermanfaat and, see you on the next topic!


Love,
xoxo

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment