Instant Soft Lips

Siapa sih yang nggak mau punya bibir lembut dan sehat? 
Pasti kita semua pernah mengalami yang namanya chapped lips. Bisa karena emang jenis bibir kamu yang kering, bisa juga karena kamu nggak rajin pakai lipbalim, atau bahkan bisa juga karena kamu kurang bersih saat ngehapus lipstik.

Cara untuk mengatasi chapped lips yang paling sering kita denger adalah dengan menggunakan lips scrub. Bisa dibaca reviewnya disini
Tapiiiiii, aku dapet tips yang lebih instant untuk mengatasi chapped lips tanpa lips scrub!

Yaitu dengan menggunakan tooth brush





Kalian dari kecil pasti udah taulah ya apa fungsinya tooth brush. Tapi disini aku memperkenalkan fungsi lainnya. Selain untuk membersihkan seluruh permukaan gigi, tooth brush juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. 

Aku udah pernah bilang sebelomnya kalo aku termasuk orang yang sangat bermasalah dengan chapped lips! Sampe suatu hari aku nemu tentang tips ini, aku sendiri lupa bacanya di blog atau majalah. Tapi yang jelas sangat berguna banget buat kamu yang mau bibirnya lembut tapi nggak pengen repot.

Sikat gigi kamu seperti biasa sampai bersih. Setelah itu bersihkan juga tooth brush kamu dari sisa sisa pasta gigi yang menempel sampai benar-benar bersih. Kemudian gosokkan secara lembut pada bibir dengan gerakan circle motion. Usahakan jangan terlalu keras karena dapat melukai bibir.
Kalau merasa sudah cukup bersih, basuh bibir kamu dengan air untuk membersihkan sisa-sisa kulit bibir yang mungkin masih menempel.

Tahap akhirnya, jangan pernah lupa untuk selalu pakai lipbalm after you exfoliate your lips untuk mendapatkan bibir yang lembut dan terlihat sehat dan terawat.
Trust me, lipbalm is my very very best friend!


Selamat mencoba.


Thanks for visiting and, see you!




Pic:google.com

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment