open menu
Tuesday, January 12, 2021

REVIEW SABUN MUKA KESAYANGAN; COSRX LOW PH GOOD MORNING

 


Hey im back with another review. Sabun muka yang udah saya pakai sejak 2 tahun terakhir ini tanpa ganti-ganti, tanpa nyobain sabun lain karena saking cintanya sama sabun ini.

Kenapa di fotonya ada 2 produk? Jadi, yang sebelah kanan itu yang sudah habis saya pakai, dan yang sebelah kiri baru mau dibuka, bahkan itu mantul cahaya karena masih diwrap plastik bening. Ya, saya sebegitu bucinnya sampe nyetok produk ini, saking takut kalau yang dipake udah keburu habis tapi belom seempet beli yang baru.

Iya iya saya tau banget udah termasuk kategori telat buat review produk ini. Karena para beauty review-er diluar sana udah bejibun yang ngebahas soal Cosrx ini. Tapi ngga apa-apa dong ya kalau saya nambahin sebaris dua baris kalimat tentang kecanggihan sabun muka ini. Biar kamu-kamu yang masih ragu bisa segera yakin buat nyobain hehehe

Saya termasuk orang yang nggak neko-neko dalam urusan sabun muka. Selama bisa membersikan dengan baik, ga masalah. Bahkan sempet beberapa tahun saya cuci muka pake sabun bayi yang batangan. Yang penting bukan sabun muka yang mengandung scrub, begitu pesan dokter muka saya.

Awal saya pakai sabun muka ini sebenernya nggak berharap banyak sih. Wajah saya tipikal yang bermasalah banget. Jadi kalau ketemu produk yang bekerja dengan baik dan tidak menambah masalah, bagi saya itu sudah lebih dari cukup.

Saya terterik beli sabun muka ini sejak nonton review dari Suhay Salim di youtube. Mengingat juga mukanya ka suhay 'agak' rewel tapi merasa sangat nyaman pakai ini, makanya langsung saya beli. Alhamdulillah setelah berapa lama pakai, justru hasilnya lebih dari yang saya harapkan.

150 ml / Rp149.000,- (harga di website dan offline store sociolla, mungkin berbeda pada beberapa e-commerce)

Jadi saya tuh emang tipikal yang suka nyetok produk-produk yang saya pakai kalo emang udah tau cocok sama produk itu. Kayak mislanya waktu itu lagi ada promo di sociolla harganya jadi Rp104.900,- ya langsung aja saya beli walaupun punya saya belom habis. Lumayan banget kan promonya.

Kemasannya tube plastik seperti standarnya kemasan sabun muka, dengan tutup flip flop di bagian bawah tube. Desain tubenya simple khas brand Cosrx banget.

Untuk isi produknya sejujurnya saya amaze banget awalnya sih. Kirain bakal ada warnanya gitu dan wangi apa gitu misal wangi buah atau bunga. Tapi ternyata warnanya bening bersih banget dan nggak berbau. Berbusa sewajarnya, nggak lebay tapi juga bukan tipikal yang nggak ada busanya sama sekali. Untuk hasil akhir setelah pemakaian, saya suka banget karena nggak bikin muka berasa ketarik tapi juga nggak bikin muka berasa licin. Seger banget pokoknya

Overall menurut saya nggak ada kekurangannya hanyaaaa harganya mungkin agak overprice untuk sebuah sabun muka bagi anak sekolah/kuliah. Makanya itu juga saya setiap lagi ada promo ngga pake mikir lagi langsung beli aja hihihi

Semoga review ini membantu ya, makasi buat yang udah mampir.





8 comments:

  1. Replies
    1. Halo kak, so far di kulit aku hasilnya bagus banget. Cuma memang mukaku suka jerawatan menjelang datang bulan, ditambah sekarang karena sering pake masker huhu :(
      Tapi sabun muka ini ngebantu banget bikin jerawat aku cepet kering. Selamat mencoba, semoga membantu ya kak. Terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  2. Waaah jd penasaran. Tp aku mau cek dulu ingredients full nya apa mba. Krn ada bbrp bahan yg bikin kulitku alergi. Takutnya ini ada AHA nya, aku ga bisa kalo ada itu.

    Cosrx yg aku pake sampe skr itu essence mucin nya. Kulitku jg super super sensi. Makanya hati2 banget milih produk. So far cosrx yg cocok di aku baru essencenya. Facialnya memang blm coba sih. Tapi kalo bahannya aman, ntr aku beli ah, moga sesuai juga di wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku malah penasaran sama essence dan serumnya cosrx. Karena sampe saat ini aku juga masih pake produk dokter. Jadi kalau mau coba-coba produk mesti pilih-pilih banget. Senasib ya kita kak kulit mukanya super duper sensi hehe terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  3. aku juga pakai cosrx clenasing yang ini..di muka tuh enak banget ya ringan gak bikin kering!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, setuju banget kak. Btw, aku suka banget baca blog mu hehe makasi ya udah berkunjung :)

      Delete

Newer Post Older Post Home