Urban Decay Naked Basics

Hi all!
How was your day?

Di siang hari yang cukup terik ini, aku mau ngebahas suatu produk yang pastinya udah familiar banget buat para beautyjunkie. Bahkan buat beberapa beauty blogger - including me! - product ini termasuk barang yang wajib ada di makeup pouch mereka karena tergolong travel friendly. 

This is it! Urban Decay Naked Basics





I'm a huge fan of Urban Decay Naked eyeshadow. Seri 1 dan 2 nya aku udah punya duluan sebelom aku punya yang Naked Basics ini. Pas pertama liat, sempet kepikiran perlu nggak ya beli? Soalnya kan warna-warna di palette ini udah termasuk ke dalam Naked 1&2. Tapi akhirnya lama-lama nggak tahan juga buat nggak beli, karena aku pikir, bisa masuk ke dalam make up pouch aku (travel friendly).

UD Naked Basics ini tergolong travel friendly salah satunya karena ukurannya yang minimalis dan sangat simple! Nggak seperti kakak-kakaknya (UD Naked, Naked 2 & Naked 3) yang termasuk big size eyeshadow palette dan nggak memungkinkan untuk dibawa bepergian. Kecuali kamu memang Profesional MUA. Dan juga, UD Naked Basics ini dilengkapi dengan full size mirror, jadi kalo keadaan kepepet nggak perlu rempong nyari-nyari kaca.

Cumaaaaaaa sayangnya nggak dilengkapi dengan brush. Tapi sejauh ini buat aku nggak masalah sih soalnya pake jari tangan juga bisa, yang penting harus dalam keadaan bersih.




Selain dilihat dari ukurannya, warna-warna yang terdapat pada pallete UD Naked Basics ini adalah warna-warna favorit yang sangat wearable. Nggak cuma cocok untuk daily used, UD Naked Basics ini bisa juga untuk membuat smokey look yang sangat dramatis, yang biasanya digunakan untuk night look atau special occasion!

Terdiri dari enam warna dasar (Basics);
  • Venus = white shimmery
  • Foxy = white yellow-ish
  • W.O.S = white pink-ish
  • Naked 2 = soft brown grey-ish
  • Faint = true brown
  • Crave = dark brown to black
Untuk warna Venus, sering aku pake untuk highlight inner corner. Foxy dan W.O.S untuk highlight tulang alis. Naked 2 biasanya untuk seluruh permukaan eyelid. Faint sering aku pakai di lipatan kelopak mata sebagai warna transisi, sering juga aku jadiin eyebrow powder to fill in my brows. Dan Crave biasanya untuk Outer V, atau lower liner.




Ini swatch setiap warnanya. Untuk swatch ini, aku nggak pake eyeshadow primer, tanpa efek dan tanpa flash juga. Pigmentasinya? Nggak usah diragukan lagi, semua beautyjunkie, terutama MUA tau kalau seluruh Urban Decay Naked eyeshadow itu paling juara, pigmentednya bener-bener T.O.P banget!
Staying powernya oke. Aku selalu pake dari siang sampe malem tetep nempel tanpa smudge. Tapi harus selalu pakai eyeshadow primer ya.

Sayangnya aja di Indonesia nggak dijual. So, kita harus beli online. Waktu aku beli harganya sekitar 400ribuan rupiah. Udah hampir dua tahun yang lalu. Nggak tau sekarang pasarannya berapa, tapi berhubung kurs dollar naik, aku rasa harganya juga ikutan naik. Aku belinya di my favorite onlineshop on instagram @lesessentiels.


I hope you enjoy this blog.
Thanks for visiting and, see you!

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment