AKIKO Lipscrub

March 23, 2015

Hello beauty!

Ada nggak diantara kalian yang sangat bermasalah sama chapped lips? Bibir kering dan pecah-pecah. Pakai lipstik apa aja jadi keliatan jelek, soalnya kulit mati bibirnya ngelupas, apalagi kalo pakai lipstik matte. Belom lagi lipstik jadi super nggak awet dibibir.

Ugh!

Aku sangat capek dengan problem itu. Sempet sampe beberapa lama "puasa" pake lipstik. Sedih banget kan?
Tapi sekarang aku nggak perlu khawatir lagi. Udah banyak Lipscrub homemade yang pastinya sangat aman dikonsumsi dan juga ramah dikantong




Apa itu lipscrub?
Lipscrub itu sama aja seperti body scrub. Fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. dan juga mengangkat sisa-sisa lipstik yang menumpuk supaya warna bibir nggak menggelap. Dan yang terpenting, lipscrub ini sangat membantu mengatasi problem bibir pecah-pecah.

Lipscrub ini produk dari AKIKO. Aku belinya online di instagram @akiko_id. Harga per jarnya sangat affordable, IDR 25k. 
AKIKO lipscrub ini homemade dan asli buatan Indonesia, soal keamanannya nggak usah diragukan lagi.

AKIKO lipscrub punya tujuh varian rasa, Chocolate, Mint, Banana, Blueberry, Green Tea, Orange, Strawberry. Dan setiap warna lipscrub ini sesuai dengan rasanya. Misalnya rasa Green Tea, ya scrubnya dan tutup jarnya berwarna hijau.
Varian rasa yang aku punya itu Mint, Green Tea, Blueberry, Strawberry.
Pas aku buka tutupnya, wanginya super duper enaaaaakkk. Pengen banget ngejilatin hihi :p

Setiap jar isinya 10gr. bisa dipakai sekitar satu sampai 2 bulan, dan masa kadaluarsanya adalah dua bulan setelah dibuka.
Lipscrub ini dipakai dua kali seminggu, dan dilanjutkan dengan penggunaan lipbalm supaya bibir tetap ternutrisi.

Cara pemakaiannya:
oleskan lipscrub rasa favorit kamu ke seluruh permukaan bibir atas dan bawah secara merata. gosok dan pijat secara perlahan-lahan selama 15 detik. kemudian bilas dengan air, dan jangan lupa untuk selalu memakai lipbalm setelah kamu men-scrub bibir kamu untuk hasil yang lebih maksimal.

In my opinion, dari pertama kali pemakaian aja bibir aku langsung berasa lembut banget dan bersih banget. Yang penting jangan pernah lupa untuk selalu pakai lipbalm tiap habis exfoliate your lips biar hasilnya super maksimal.

Selamat mencoba!



Thankyou for visiting and, see you!

You Might Also Like

0 Post a Comment

i believe

i believe

wanna say something? please email me

Name

Email *

Message *