REVIEW LUXCRIME ULTRA COVER FOUNDATION BALM

August 12, 2022

Hai hai.. kembali lagi dengan review makeup setelah sekian lama terlewati (apasih...?) 😅. Produk yang mau saya review kali ini merupakan produk complexion yang kemunculannya cukup menghebohkan jagat dunia per-beauty-an. Yaitu foundation, tapi dalam bentuk balm. Biasanya foundation kan teksturnya liquid ya, atau kalo nggak ya powder two way cake gitu, atau juga dalam bentuk stick. Masih jarang banget Foundation yang tekturnya balm kayak gini, apalagi produk lokal. 

Brand produk lokal Luxcrime nggak henti-hentinya berinovasi, terutama dalam produk complexion. Ide membuat foundation dalam bentuk balm ini cerdas banget menurut saya. Produk complexion dari Luxcrime sebelomnya ada cushion, bedak padat, dan bedak tabur. Kebetulan dari ketiga produk tersebut belom ada yang pernah saya cobain, tapi nggak tau kenapa sama foundation balm ini saya penasaran banget.

Karena lagi nyiapin nikahan, saya iseng nyari-nyari produk yang bagus untuk foto prewedding, karena rencananya saya mau makeup sendiri aja. Trus kulik-kulik tiktok, instagram, shopee, eh kok tiba-tiba ada yang review foundation balm ini di tiktok. Saya bener-bener langsung terracuni hahaha. Kayaknya bakalan cocok nih buat makeup prewedding saya, yang bikin tampilan flawless dan hasilnya nggak dewy, karena kulit muka saya super oily, apalagi untuk foto dibawah lampu-lampu gitu kan, pengennya yang nggak cepet 'geser' walopun keringetan.

Baca juga: persiapan nikahan part 1

Nggak pake basa basi lagi langsung saya beli dari aplikasi orange. Selang beberapa hari barangnya nyampe dengan selamat di rumah, seneng banget! Walopun udah nyampe, tapi belum langsung saya cobain sih, soalnya kebetulan belum ada keperluan yang mengharuskan dandan full complexion.

Sampai akhirnya hari pertama saya masuk di kantor baru, mikirnya first impression harus oke dong ya. Yaudah deh kepikiran buat pake foundation balm ini aja. 


Kemasannya simple but elegant banget menurut saya. Dengan full warna hijau khas Luxcrime pada bagian kemasan dan produknya. Produknya berbahan plastik kokoh gitu. ada gambar siluet-siluetnya cantik banget. Terus di bagian belakang produknya ada keterangan nama shade nya dan tanggal expired, serta PT yang memproduksi brand tersebut. Dari segi kemasan sih informatif banget ya menurut saya. Saya pake shade PANCAKE yang sesuai untuk undertone kulit saya yaitu warm.


Untuk dibawa travelling sih ukurannya oke banget ya, ngga menuh-menuhin makeup pouch kita. Dan juga sudah dilengkapi sama cermin yang bening banget, sehingga memudahkan kita untuk dandan dimanapun.

Segini dulu aja review singkat dari saya, mungkin di lain waktu bisa saya tampilkan foto ketika saya memakai Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm ini.


xoxo~






You Might Also Like

0 Post a Comment

i believe

i believe

wanna say something? please email me

Name

Email *

Message *